Ulang Tahun ke-25, Ground Zero Rilis GZRC 165 Edisi Terbatas

Tech & Otomotif


"<yoastmark

Jakarta – PT Audio Plus Indonesia selaku distributor resmi merek Ground Zero di Indonesia resmi merilis produk baru, GZRC 165 Anniversary 25. Dari namanya, sudah bisa dipastikan bahwa produk baru ini merupakan edisi terbatas bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Ground Zero. Speaker ini hanya dibuat sebanyak 500 set untuk seluruh dunia.

“Ground Zero GZRC 165 Anniversary 25 ini dibuat sangat terbatas. Mereka hanya membuat 500 set saja untuk seluruh dunia dengan bahan berkualitas tinggi,” beber Tiyodora Magdalena, Public Relation Audio Plus Indonesia kepada Carmudi.

Komponen yang digunakannya diberi coating anti korosi. Selain itu, pemakaian material gold-plated terminal juga diklaim dapat menjamin masa pakai atau penggunaan yang lebih lama dibanding speaker lainnya. Sedangkan passive crossover memakai komponen berkualitas dari Mundorf.

Produk anyar ini dinilai dapat menjadi barang kebanggaan pecinta audio. Bahkan selain itu speaker ini dinilai dapat dijadikan barang yang layak dikoleksi.

“Ini akan menjadi barang buruan kolektor yang bernilai tinggi nantinya,” sambung wanita yang karib disapa Lena ini.

banner-ad

Untuk mendapatkan speaker edisi terbatas ini konsumen sudah dapat melakukan pemesanan yang sudah dibuka sejak 13 Juli 2020 lalu.

Seminar Audio Ground Zero GZRC 165 Anniversary 25

Pada saat yang bersamaan beberapa waktu lalu Audio Plus Indonesia juga menggelar acara berjuluk Harmonic Harmony Experience. Acara ini merupakan uji dengar audio dengan berbagai produk kabel audio serta melakukan blind test kepada undangan. Secara spesifik, acara ini membahas mengenai kemampuan kabel audio.

Para tamu undangan diajak untuk mengetahui perbedaan suara yang dihasilkan dari setiap jenis kabel. Diharapkan dengan adanya acara seperti ini, pecinta audio di Tanah Air dapat mengetahui dari manfaat kabel audio berkualitas tinggi.

Kabel audio mempengaruhi kualitas audio yang dihasilkan
Kabel audio mempengaruhi kualitas audio yang dihasilkan

“Kabel memang memegang peranan tinggi pada sistem audio. Apabila ingin memakai amplifier terbaik dan speaker terbaik tapi kabelnya kurang baik, maka hasilnya kurang maksimal,” tutup Magdalena.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas 

Baca Juga:

Beli Ban Goodyear Selama PSBB Dapat Garansi Gratis Ganti Baru