Warga Bone dan Gowa Sekarang Lebih Gampang Beli atau Servis Mobil Suzuki

Tech & Otomotif


Jakarta – Jelang akhir tahun 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmian dua outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Sulawesi Selatan. Kedua outlet yang merupakan kerja sama antara PT SIS dengan PT Megahputra Sejahtera (MPS) ada di dua tempat yaitu Gowa dan Bone.

Menurut Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, kalau langkah ini untuk lebih memudahkan konsumen mendapatkan produk Suzuki.

“Melalui peresmian ini, kami yakin kebutuhan konsumen, khususnya di Gowa dan Bone, terhadap produk dan layanan purnajual Suzuki akan terpenuhi,” ujarnya dalam keterangan resminya kepada Carmudi (26/12).

Sebagai informasi untuk outlet di Gowa berlokasi di Jl. Poros Panciro No. 39, Gowa. Berdiri di atas lahan 1.343 m2 dengan luas bangunan 725 m2. Outlet terbagi menjadi showroom, bengkel, serta waiting lounge dengan target menjual 37 unit mobil setiap bulan.

Sementara itu, outlet di Bone berada di Jl. Poros Palakka, dan berdiri di atas lahan seluas 1.059 m2 dengan luas bangunan 980 m2. Memiliki showroom, bengkel, serta waiting lounge yang modern dan nyaman. Ditargetkan mampu menjual 35 unit per bulan.

Dua outlet tersebut masing-masing menyediakan 2 stall pekerjaan berat, 3 stall pekerjaan ringan, 1 stall cuci, dan 1 stall pengering. Dengan fasilitas ini, masing-masing outlet mampu menyelesaikan perbaikan mobil hingga 25 unit per hari.

banner-ad

Dengan peresmian dua outlet ini, Suzuki memiliki total 53 diler dan 330 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Peresmian ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan dengan mempertimbangkan tiga hal dalam pengembangan produk, yaitu kualitas produk yang maksimal, biaya yang sebanding dengan daya beli, dan penyempurnaan produk dari masa ke masa.(dol)