West Brom Resmi Rekrut Eks Bek Chelsea, Branislav Ivanovic

Sports


Berita Liga Inggris: Klub yang baru dipromosikan ke Premier League, West Brom, secara resmi telah merekrut mantan bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Pemain berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun di West Brom, setelah menjadi agen bebas usai meninggalkan Zenit St Petersburg.

Branislav Ivanovic bergabung setelah The Baggies menandai kembalinya mereka ke Premier League dengan kekalahan 3-0 dari Leicester City pada akhir pekan lalu.

“Premier League adalah liga terbaik di dunia,” tutur Branislav Ivanovic dalam situs resmi klub.

“Saya perlu menantang diri saya sendiri dan siap untuk tantangan itu. Saya sangat senang bisa kembali bermain di Premier League. Saya harap bisa sukses di sini. Saya punya banyak ambisi dan saya ingin membuktikan banyak hal. Saya akan memberikan segalanya untuk tim.”

Bek berpaspor Serbia itu memenangkan tiga gelar Premier League, tiga Piala FA, Liga Champions, Liga Europa dan juga Piala Liga selama sembilan tahun berada di Chelsea.

banner-ad

Bos The Baggies, Slaven Billic, menambahkan, “Dia tambahan yang bagus untuk kami, tim yang baru dipromosikan di Liga Premier. Dia mencentang semua kotak untuk kami.”

“Dia melakukan segalanya dalam karirnya – itu luar biasa. Kami senang. Dia menambahkan kualitas dan pengalaman di dalam dan di luar lapangan.”

“Jadi bukan hanya dia, tapi dia plus pengaruh yang akan dia miliki tidak hanya untuk bek namun juga seluruh tim di sekitarnya. Itulah mengapa kami menargetkannya sebagai salah satu target utama kami.”

“Ini rekrutan yang bagus bagi kami,” tutupnya.

Artikel Tag: Branislav Ivanovic, Chelsea, West Brom