Widodo Minta Bhayangkara Waspada Meski Persib Sedang Pincang

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia : Bhayangkara FC siap mengudeta puncak klasemen grup C Piala Presiden 2020. Kemenangan menjadi misi yang diusung oleh tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini menghadapi Persib yang sementara ada di urutan pertama.

Sang pelatih menyebut pemain The Guardian sudah berada dalam kondisi siap tempur. Persiapan dilakukan Anderson Salles dan kawan-kawan selama beberapa hari. Kebugaran pemain pun ada di level yang prima untuk bertanding.

“Pertandingan terakhir di Grup C kami sudah persiapkan sebelum selesai nanti dan kami juga dalam kondisi baik. Semua pemain dan siap menghadapi mereka¬†di pertandingan nanti,” ujar Widodo ketika diwawancara.

Kondisi Maung Bandung sendiri sedang tidak baik-baik saja pada pertandingan ini. Karena beberapa pilar mengalami cedera dan harus absen seperti Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Ciro Alves. Tapi mantan pelatih Persita ini menegaskan dirinya tidak merasa diuntungkan.

“Mungkin ini sepakbola, tidak tergantung sebelas pemain yang kemarin. Pasti Persib sudah persiapkan pemain yang lain begitu juga di kami. seperti kami ada 31 pemain ke Bandung semuanya harus siap. Saya kira dalam konteksnya keuntungan atau tidak, tidak ada keuntungan untuk kami,” kata dia.

banner-ad

Laga ini juga dipastikan mentas tanpa dihadiri penonton di tribun. Ini merupakan dampak dari tragedi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6) lalu. Dua Bobotoh meninggal dunia karena berdesakan dan terinjak-injak.

Kondisi itu sebenarnya jadi keuntungan bagi Bhayangkara karena Persib selaku tuan rumah tidak disokong Bobotoh. Hanya saja Widodo menegaskan timnya tidak lantas merasa bisa berleha-leha karena jumlah lawan di lapangan tetap sama.

“Kami datang ke sini sudah siap dengan segala penonton, dari manapun. Tetapi kalau tidak ada suporter dari satu sisi bisa menguntungkan, tapi dari pertandingan kan itu tetap sebelas melawan sebelas,” pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, Widodo Cahyono Putro, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/widodo-minta-bhayangkara-waspada-meski-persib-sedang-pincang