Wisata ke Batu, Jangan lupa Mampir De Telang Tongkring yang Mumer dan Menghangatkan

Food & Travel


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Batu, Playboyid.com – Sektor pariwisata khususnya Hotel, adalah sektor yang paling terimbas di masa Pandemi, para GM hotel dituntut lebih kreatif lagi untuk mendatangkan tamu. Salah satunya dilakukan El Hotel Batu dengan menghadirkan tempat tongkrongan muda mudi yang nyaman namun ramah dikantong. De Telang Tongkring namanya.

Disini pengunjung tak perlu jauh – jauh pergi ke Jogja.  De Telang Tongkring menyediakan menu hits.  Seperti halnya mie godok ala Batu yang khas dan pas di iklim sejuk. Ada juga gorengan yang enak rasanya serta sate tahu yang memanjakan lidah.  Tak kalah serunya tongkrgan hits ini juga menyediakan wedhang telang yang bahan bunganya di petik dr kebun sendiri ” Semuanya dijamin enak dan tidak menguras kantong. ” ujar general Manager eL Hotel Kartika Wijaya Batu, Yuyun Widiastutik, rabu 17/2

Menurutnya bagi penggemar selfie disini juga dilengkapi dengan beberapa epik spot selfie. Sementara untuk mengusir rasa dingin batu, pungujung bisa berhangat ria di perapian yang telah disediakan. ( el.hb/wan)



banner-ad