AC Milan dan Roma Tertarik Bajak Bek Sayap Villarreal Alfonso Pedraza

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dan AS Roma dikabarkan tertarik mendatangkan bek sayap Villarreal Alfonso Pedraza yang juga diinginkan Chelsea dan Barcelona.

Pedraza telah mencatatkan namanya sebagai salah satu pemain paling konsisten Villarreal musim lalu dengan membukukan 44 penampilan, mempersembahkan dua gol dan empat umpan gol setelah berganti posisi dari winger. Di bawah asuhan Unai Emery, ia berhasil menemukan konsistensi dalam permainannya yang dirasa kurang selama ini dan ia memiliki karakteristik yang membuatnya menjadi profil yang paling dicari di bursa transfer.

Calciomercato menyebutkan bahwa Napoli sempat menunjukkan ketertarikan, namun untuk saat ini perannya telah diisi nama-nama lain yang menjadi prioritas. Kendati demikian, Rossoneri dan Giallorossi juga telah menunjukkan ketertarikan terhadap bek sayap 25 tahun tersebut.

Bagi Milan, pemain internasional Spanyol tersebut merupakan profil yang dievaluasi dalam perspektif mengingat mereka tidak berniat mengambil risiko mengorbankan Theo Hernandez pada bursa transfer kali ini setelah baru merekrut Fode Ballo-Toure. Di sisi lain, Roma tengah berupaya mencari pengganti Leonardo Spinazzola menyusul cedera yang dialami full-back andalan mereka.

Sementara itu, Chelsea, Barcelona, dan Bayer Leverkusen juga tertarik mengamankan servis Pedraza yang mungkin bakal diizinkan meninggalkan Villarreal dengan mahar sekitar 15 juta euro atau Rp240 miliar. Alhasil, Rossoneri dan Giallorossi bakal menghadapi persaingan sengit untuk memperebutkan servis pemain bertahan tersebut musim panas ini.

banner-ad

Artikel Tag: Pedraza, Milan, Roma, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/ac-milan-dan-roma-tertarik-bajak-bek-sayap-villarreal-alfonso-pedraza