Begini Kondisi Melanie Subono Usai Operasi Angkat Rahim dan Tumor : Playboyid

Entertainment


MELANIE Subono baru saja menjalani operasi angkat rahim dan tumor ke-5 kali. Kondisinya nampak semakin membaik setelah menjalani operasi tersebut.

Hal itu tampak terlihat ketika dia mengisi webinar terkait Kecerdasan Berpendapat di Media Sosial, Minggu 24 Oktober 2021 malam.

Penyanyi sekaligus aktivis tersebut diketahui mengisi webinar secara langsung dari rumah sakit di Jakarta. Dari penampilannya, tampak Melanie Subono sudah terlihat lebih segar meski sekali mengeluhkan bekas operasinya.

 Melanie

Saat mengisi webinar, perempuan 45 tahun ini juga sudah tak lagi menggunakan selang oksigen seperti unggahannya pada Minggu siang. Di acara tersebut, dia bahkan sempat menyinggung tentang cara bijak ketika bersuara atau berpendapat di media sosial. 

“(Berkomentar yang baik) itu tidak memaki. Gue sebenci-bencinya, semarah-marahnya, gue akan menyampaikan (pendapat) dengan sopan,” kata Melanie di webinarnya, Minggu (24/10/2021) malam.

banner-ad

Sebelumnya, Melanie Subono sempat mengabarkan terkait kondisinya usai menjalani operasi tumor. Lewat media sosial Instagramnya, Melanie memperlihatkan potret terbarunya mengenakan selang oksigen di ranjang rumah sakit.

“Teruntuk kalian semua penyemangat, maaf kondirsi melanie yang belum bisa menghubungi langsung, ini aja dengan tambahan oksigen dia paksa bicara … mumpung lagi bisa napas sedikit, dengan penuh haru kami tim management ingin mengucap terimakasih pada kalian, sahabat ….” tulisnya di Instagram, Minggu.

Seperti diketahui, beberapa waktu silam, Melanie Subono mengabarkan bahwa dia telah melakukan operasi ke-lima. Bahkan, uterus dan ovariannya harus dikeluarkan.

“Setelah Masuk ruang Operasi jam 7.30, Melanie keluar pada jam 13.30. Dalam operasi ke 5 ini, diangkat semua yang harus dikeluarkan termasuk uterus dan ovarian sebesar 1.3 kg sepanjang 12 cm. Pagi ini sempet kembali dipasang oksigen setelah saturasi turun ke 91, tapi sekarang cukup stabil,” kata Melanie di Instagramnya pada Sabtu 23 Oktober 2021.