Bisnis Jajanan Anak SD, Modal Murah Omzet Jutaan Rupiah

Food & Travel



Jajanan anak SD memiliki pasar luas, dari mulai kalangan anak-anak sampai dewasa. Sebab, jajanan anak SD adalah yang paling enak dan tidak menguras uang saku
Aneka jajanan yang rasanya asin, pedas, dan manis ini juga punya harga murah sesuai dengan uang saku anak sekolah. Jajanan SD pun bisa menjadi ladang uang. Dengan modal minim, kamu bisa mendapat omzet hingga jutaan rupiah per hari.
Selain itu, ada juga cara lain mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen asuransi di Lifepal. Penghasilan kamu bisa nambah hingga 30 juta per bulan. Gabung aja sekarang!
Berbicara tentang aneka jajanan anak SD, setidaknya ada 10 jenis yang bisa kamu coba jual. Simak yuk di bawah ini sekaligus cara buat dan simulasi modalnya.
Ragam jajanan anak SD
Ada banyak jajanan anak SD terfavorit yang kini banyak dijual di pasaran. Rata-rata jajanan ini mudah dibuat, memiliki cita rasa yang enak, sehat, dan bikin nostalgia.
Hanya saja, kamu harus memperhatikan juga bahan-bahan yang digunakan sesuai dengan pedoman gizi seimbang. Jangan sampai, karena harga yang murah, kamu sembarang membeli jajanan ini.
Karena itu, coba kamu eksperimen membuat sendiri jajanan anak SD dengan modal kecil, lalu dijual. Berikut ini jajanan anak SD terfavorit lengkap dengan resepnya:
1. Telur gulung
Resep telur gulung terbilang cukup mudah dan ekonomis. Sedikit tips, buat bikin tekstur yang lebih lembut, kamu bisa mencampur telur dengan sedikit air.  
Cara ini juga bisa menghasilkan telur yang lebih banyak. Sebagai variasi, kamu juga bisa menambahkan bahan dasar lain seperti sosis, bakso, atau mi.
Telur Gulung Inez, salah satu pedagang telur gulung di Tangerang, mengaku mampu menghabiskan dua peti atau 30 kilogram telur pada hari biasa dan 75 kilogram pada akhir pekan. Tiap harinya, Telur Gulung Inez menghasilkan omzet hingga Rp2-Rp5 juta…. KLIK UNTUK BACA SELENGKAPNYA →

The post Bisnis Jajanan Anak SD, Modal Murah Omzet Jutaan Rupiah appeared first on Lifepal Media.