Borneo FC vs Persija Jakarta: Angelo Alessio Sebut Pesut Etam Tim yang Kompak

Sports


MAGELANG – Persija Jakarta akan melawan Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (29/11/2021). Menjelang pertandingan Angelo Alessio sudah memetakan kekuatan Pesut Etam asuhan Risto Vidakovic.

Borneo FC sedang mengalami peningkatan performa. Tim asal Kalimantan Timur itu tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.


Foto/Persija Jakarta

banner-ad

Alessio mengaku telah menakar kekuatan Pesut Etam -julukan Borneo usai menyaksikan beberapa pertandingan terakhir mereka. Ia menyebut skuad besutan Risto Vidakovic adalah tim yang kuat.

Baca juga: Borneo FC vs Persija Jakarta: Angelo Alessio Bicara Kegagalan Penalti Macan Kemayoran

“Saya sudah melihat beberapa pertandingan Borneo FC. Saya setuju Borneo FC sedang dalam kondisi baik. Mereka menang tiga kali beruntun. Borneo FC adalah tim yang bagus dan kompak,” kata Angelo dilansir dari laman resmi Liga 1, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Borneo FC vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Incar Kemenangan demi Ulang Tahun Ke-93

Meski melemparkan pujian pada rivalnya, Alessio menargetkan kemangan untuk timnya. Dia ingin memberikan kado ulang tahun bagi Macan Kemayoran yang sedang berulang tahun ke-93.

“Saya percaya bahwa Persija akan tampil baik di laga besok. Yang paling penting adalah tim ingin merayakan hari ulang tahun ini dengan memberikan kemenangan kepada Persija dan seluruh the Jakmania. Saya sangat yakin dengan kemampuan tim,” sambungnya.

Foto/Persija Jakarta

Angelo menyebut sudah mempersiapkan tim dengan matang. Pelatih asal Italia itu mengungkapkan anak didiknya telah mendapatkan istirahat cukup usai dikalahkan Bali United.

“Saya optimistis dengan kemampuan tim ini. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dalam dua kali sesi latihan. Pemain sudah cukup istirahat. Semoga besok pemain bisa bermain dengan kemampuan terbaiknya dan bisa meraih tiga poin untuk mendongkrak posisi kami di klasemen,” tutupnya.