Christian Horner Sebut Toto Wolff Musim Ini Alami Tekanan Yang Berbeda

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner angkat bicara soal persaingannya dengan Mercedes yang begitu ketat di F1 2021 kali ini. Ia merasa persaingan tersebut memberi tekanan yang berbeda kepada Toto Wolff dan kawan-kawan.

Seperti yang diketahui, Toto Wolff bergabung dengan Mercedes pada tahun 2013 silam. Semenjak itu, Wolff melakukan pekerjaan yang luar biasa dimana mampu membawa tim untuk tampil kompetitif sepanjang musimnya. Dalam beberapa tahun terakhir, hampir tidak ada tim yang bisa menghentikan dominasi Silver Arrow di atas lintasan. Namun semua itu berubah memasuki peta persaingan di musim 2021. Red Bull Racing secara mengejutkan berhasil memberi perlawanan ekstra sengit. Hal ini dirasa Horner sudah memberi tekanan baru dan berbeda kepada Wolff.

“Toto (Wolff) bergabung ke skuad (Mercedes) pada 2013 dan infrastruktur sudah ada. Ross Brawn yang membentuk skuad dan Lewis Hamilton (saat itu) sudah menandatangani kontrak,” tutur Christian Horner saat diwawancara oleh media setempat.

“Toto telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam mengelola tim dan juga mempertahankan performa mereka. Tetapi dia tidak mendapatkan pengalaman apa pun selain menang. Kini ada tekanan berbeda. Itu sulit baginya,” tukasnya sekali lagi.

Pada sisa musim yang ada, Horner berjanji akan bekerja ekstra keras untuk meruntuhkan dominasi Mercedes. Semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali. Horner tidak mau pihaknya lengah sedikit saja sehingga gagal merebut gelar juara dunia dari tangan rival mereka.

banner-ad

Artikel Tag: Christian Horner, Toto Wolff, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/f1/christian-horner-sebut-toto-wolff-musim-ini-alami-tekanan-yang-berbeda