Gerard Moreno Ungkap Rahasia Kesuksesan Villarreal Singkirkan Bayern Munich

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Champions: triker Villarreal, Gerard Moreno, mengungkap rahasia di balik keberhasilan The Yellow Submarine menyingkirkan Bayern Munich. Apakah itu?

Villarreal pada musim ini berhasil tampil di Liga Champions berkat kesuksesan mereka menjadi yang terbaik di Liga Europa musim 2020/21. Pada awalnya, tim asal Spanyol itu tak diperhitungkan bisa berbicara banyak di kompetisi paling elit di benua Eropa tersebut.

Namun sejak berhasil memastikan diri lolos ke fase knock-out, mereka mampu membuat beberapa kejutan. Pada babak 16 besar, mereka mampu menyingkirkan tim sekuat Juventus dengan agregat 1-4. Di babak perempat final, laju tim arahan Unai Emery itu diprediksi akan dihentikan oleh Bayern Munich yang tak lain adalah salah satu kandidat juara di musim ini.

Tapi secara mengejutkan di leg pertama mereka mampu meraih kemenangan 1-0. Sementara pada pertandingan leg kedua yang digelar di Allianz Arena, Rabu (13/4) dini hari WIB, mereka mampu meraih hasil imbang 1-1 sekaligus lolos ke semifinal dengan agregat 2-1.

Belakangan, Gerard Moreno mengungkap rahasia di balik keberhasilan timnya menyingkirkan dua tim kuat di Liga Champions musim ini. Moreno mengklaim hal itu bisa mereka lakukan karena yakin dengan kemampuan sendiri.

banner-ad

“Kami sangat bahagia,” ujar Moreno seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

“Sejak hasil babak undian mempertemukan kami dengan Bayern, kami hanya mengatakan kepada diri sendiri bahwa kami bisa melakukannya. Keyakinan dan cara tim ini bersaing telah membantu kami mencapainya,” tutup Moreno.

Artikel Tag: Gerard Moreno, Villarreal, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/gerard-moreno-ungkap-rahasia-kesuksesan-villarreal-singkirkan-bayern-munich