Ibu Amanda Manopo Akan Dimakamkan di San Diego Hills Besok : Playboyid

Entertainment


JAKARTA – JAKARTA – Ibu Amanda Manopo, Henny Agustina meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021). Jika tidak ada halangan, jenazah almarhum akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, besok, Senin (26/7/2021).

“Besok pagi di San Diego, pemakaman jam setengah 11, kemungkinan dari rumah sakit jam 9 lah ya,” kata Ricco Richardo, manajer Amanda Manopo kepada wartawan.

Amanda Manopo

Ricco menjadi orang pertama yang mengabarkan berita duka ibu Amanda Manopo kepada publik. Lewat Instagramnya, ia mengumumkan ibu dua anak itu meninggal dunia.

Baca Juga:

– Doa Ibu untuk Amanda Manopo di Unggahan Terakhir sebelum Meninggal

banner-ad

– Billy Syahputra Dampingi Amanda Manopo yang Berduka

“Rest In Love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga… TUHAN YESUS jaga mami,” kata Ricco dikutip dari media sosial Instagramnya, Minggu (25/7/2021).

Sebagaimana diketahui, Henny sempat dinyatakan positif terpapar COVID-19 dengan komorbid diabetes. Sempat drop setelah sebelumnya menjalani isolasi mandiri, Henny langsung dibawa menuju rumah sakit.

Beberapa hari sebelum kepergiannya, Ais, manajer endorse Amanda sempat mengumumkan Henny membutuhkan ICU rumah sakit yang memiliki fasilitas ventilator. Ia lantas dirujuk ke rumah sakit Mitra Keluarga untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, usai mengalami stroke akibat penyakit yang diidapnya.

(LID.-)