Kata Aep Saepudin Usai Menangi Duel Berdarah Kontra Lamhot Tambunan

Sports


Playboyid.com – Petarung Livre Brotherman, Aep Saepudin, sukses mempertahankan sabuk juara kelas bulu miliknya. Itu setelah dia menumbangkan perlawanan Lamhot Tambunan dalam duel ketat selama empat ronde.

Tak mudah bagi Aep memenangkan duel di Fight Night 37 ini. Dia harus berusaha keras selama empat ronde sebelum Lamhot akhirnya kalah.

Di ronde tersebut, ada satu pukulan Aep yang bersarang telak di pelipis Lamhot. Membuat darah langsung mengucur deras dari wajahnya.

Kondisi tersebut membuat tim medis harus masuk untuk menghentikan pendarahan Lamhot. Namun, setelahnya Lamhot dinyatakan tak bisa melanjutkan pertarungan guna menghindari cedera yang lebih parah.

Aep pun tak kuasa menahan haru setelah mengetahui sabuk juara tetap berada di genggamannya. Baginya, sabuk tersebut bukan hanya sebuah kehormatan tapi juga bahan untuk mengevaluasi diri agar lebih baik.

“Terima kasih kepada keluarga, pelatih dan Yuhan Yang Maha Esa. Kemenangan ini adalah salah satu cara saya memperbaiki kesalahan saya kepada pelatih,” ujar Aep usai pertarungan.

banner-ad

“Pemegang sabuk adalah kehormatan tertinggi di kelas saya. Tapi, dengan sabuk ini juga saya bisa terus memperbaiki diri. Saya berusaha tampil lebih baik lagi di pertarungan berikutnya,” lanjut dia.

Sebagai pemenang, Aep pun masih memiliki kekurangan yang harus ditambal. Dan dia menargetkan untuk kembali ke oktagon dengan penampilan yang lebih menakjubkan.

“Ke depannya saya akan berusaha menampilkan yang lebih baik lagi,” tegasnya.