Kronologi Adik Atta Halilintar Diserang Kuda hingga Tertimpa Palang Besi : Playboyid

Entertainment


JAKARTA – Muntazar, salah satu adik Atta Halilintar mengalami kecelakaan saat membuat vlog. Muntaz tertimpa palang besi penahan kandang saat seekor kuda ingin menyerangnya.

Admin akun Instagram Gen Halilintar menceritakan kronologi kejadian tersebut, Kamis 23 Juli 2020. Peristiwa berawal saat Muntaz bersama keluarga Gen Halilintar datang ke salah satu tempat berkuda untuk membuat vlog.

Muntazar Halilintar.

Keluarga itu baru sekali berkunjung ke lokasi dan belum benar-benar mengenal kuda di sana. “Kita belum kenal tempat dan belum kenal kudanya,” bunyi keterangan dalam postingan.

banner-ad

Baca juga: Klarifikasi Ayu Ting Ting Usai Ngamuk di Instagram Atta Halilintar

Kejadian nahas itu terjadi saat salah satu kuda yang ada di kandang ingin menggigit Muntaz. Upaya kuda tersebut untuk menyerang berujung pada lepasnya palang besi penahan kandang hingga menimpa kepala bocah itu.

“Tiba-tiba ada kuda dalam stable yang mau menggigit Muntaz. Kuda mau reach Muntaz, tapi terhalang iron bar atau palang besi. Palang besi penghalang kuda itu sampai copot dan menimpa kepala Muntaz,” lanjut admin akun tersebut.

Muntaz.

Imbas dari insiden tersebut, Muntaz mendapat luka di dekat mata kirinya. Ditampilkan pula dalam postingan tersebut bagaimana kondisi Muntaz yang masih syok pasca insiden.

“Semoga Muntaz segera pulih,” tulisnya.