Laporta ke Fans Barcelona: Saya Sama Marah dengan Anda

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Champions: Barcelona dipecundangi Bayern Muenchen dengan skor 3-0 di laga pembuka Liga Champions. Presiden Barca, Joan Laporta pun meminta kepada fansnya untuk tetap tenang.

Meski bertanding di Stadion Camp Nou, Barcelona yang bermain tanpa Lionel Messi kembali dibuat tidak berdaya ketika berhadapan dengan Bayern Muenchen di laga pertama Liga Champions.

Pria yang menggantikan posisi Josep Maria Bartomeu tersebut secara terbuka mengakui bahwa dia terluka oleh hasil dan penampilan tim. Tapi, dia mendesak kepada para penggemar untuk menaruh kepercayaan mereka pada dewan klub.

“Halo, Cules, saya sama marah dan terlukanya seperti Anda. Apa yang terjadi adalah salah satu skenario yang kami renungkan, dan saya meminta Anda bersabar dan terus mendukung tim,” katanya, sebagaimana diberiakan Marca. “Dan saya juga meminta Anda untuk percaya pada kami yang memimpin klub. Kami membutuhkan kepercayaan dan waktu Anda, dan tidak ragu bahwa kami akan menyelesaikan situasi ini,” sambungnya. Direksi Barcelona menyadari bahwa Bayern Munich adalah pesaing Liga Champions dan menyadari bahwa mereka lebih unggul dari Blaugrana. Namun, performa tim membuat Laporta frustrasi, yang menaruh kepercayaan pada Ronald Koeman. Untuk saat ini, pekerjaan pelatih asal Belanda itu tidak dalam bahaya. Dalam dua pekan ke depan, tim besutan Ronald Koeman tersebut akan menghadapi Granada, Cadiz dan Levante di LaLiga Santander, sebelum mereka memainkan laga kedua Liga Champions melawan Benfica di Lisbon pada 29 September.

Artikel Tag: liga champions, Barcelona, Joan Laporta

banner-ad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/laporta-ke-fans-barcelona-saya-sama-marah-dengan-anda