Pelatih Porto Cemaskan Kebugaran Top Skorer Sergio Oliveira Melawan Chelsea

Sports


Berita Liga Inggris: Pelatih Sergio Conceicao mengakui bahwa Porto enggan mengambil risiko dengan kebugaran Sergio Oliveira dalam pertandingan Liga Champions melawan Chelsea pada Rabu (14/4) dini hari WIB nanti.

Porto tertinggal 2-0 dari Chelsea di babak perempat final, dengan The Blues akan bertindak sebagai tim tuan rumah untuk leg kedua di Sevilla, Spanyol nanti.

Striker Sergio Oliveira telah mencetak 17 gol di semua kompetisi untuk tim asal Portugal tersebut dan bisa kembali setelah menjalani skorsing, namun pelatih Conceicao tak yakin apakah dia bisa bermain 90 menit penuh.

“Kita akan lihat besok,” kata pelatih Conceicao. “Seperti yang Anda ketahui, pada pertandingan terakhir seperti yang saya katakan, dia belum siap selama 90 menit karena masalah otot kecil dan itu selalu berbahaya.”

“Ini adalah bagian penting musim ini, kami berjuang. Kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat menuntut di depan kami sehingga kami harus banyak memikirkan mana pemain yang bugar dan tidak, jadi kami akan melihat apa yang terbaik. 11 pemain terbaik untuk menghadapi Chelsea.”

“Selain itu, jika Anda membawa pemain kembali terlalu cepat, itu bisa berbahaya. Kami perlu kompak dan kohesif. Kami juga perlu mencetak gol dan tak mengalami kesulitan, itu harus menjadi strategi pertandingan kami.”

banner-ad

Pada leg kedua ini mereka harus berhati-hati dan perlu mencetak setidaknya tiga gol untuk membalikkan keadaan melawan The Blues dan mencapai semifinal Liga Champions.

Artikel Tag: Porto, Chelsea, liga champions