Susul PABZ Esports, OPI Esports Lolos ke MDL ID Season 4

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Esports: OPI Esports menjadi tim kedua dari fase kualifikasi yang memastikan lolos ke reguler season MDL ID Season 4 setelah PABZ Esports. Itu dipastikan usai OPI mengalahkan XcN West Bandits 2-1, di babak final lower bracket, hari Minggu (18/7).

OPI Esports terlebih dahulu menyudahi perlawanan Morph Team 2-1 di laga lower bracket sebelumnya, sebelum maju ke final lower bracket untuk menantang XcN West Bandits dan memperebutkan satu tiket terakhir MDL ID Season 4 dari jalur kualifikasi.

Jalannya Pertandingan

Pada laga final lower bracket ini, OPI sempat tertinggal lebih dulu 0-1. Kendati game pertama berlangsung sengit karena kedua tim saling menukarkan objektif masing-masing, XcN West Bandits lebih unggul.

Melansir SPIN Esports, pemain XcN, Aprilya, yang memainkan Saber cukup efektik untuk meredam core milik OPI, sehingga akhirnya kemenangan game pertama direbut oleh tim MDL ID Season 3 tersebut.

banner-ad

Dibuat kesulitan oleh Saber milik Aprilya di game pertama, membuat OPI Esports melakukan respect ban kepada sang hero pada game kedua. Memainkan Harley sebagai jungler, DD Bocang cs langsung tampil menekan dengan berhasil mengunci kemenangan saat laga baru berjalan 11 menit.

Dengan skor sama kuat 1-1, kedua tim pun memainkan game ketiga alias penentuan. Pada duel penentuan ini, XcN West Bandits memperlihatkan kemampuannya sebagai peserta MDL musim lalu, usai mendominasi awal permainan.

Sayangnya, OPI Esports menunjukkan penampilan yang gigih, dengan mampu beberapa kali membalikkan keadaan. Lord ketiga menjadi kunci kemenangan mereka untuk menyudahi perlawanan XcN, dan akhrinya memastikan tiket ke MDL ID Season 4.

Artikel Tag: OPI esports, MDL ID Season 4, PABZ esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/esports/susul-pabz-esports-opi-esports-lolos-ke-mdl-id-season-4