Usai Cetak Gol di Laga Debut Bareng Barcelona, Depay Tak Sabar Sambut Musim Baru

Sports


BARCELONA – Memphis Depay memberikan komentar jelang menjalani kiprahnya bersama Barcelona di musim 2021-2022. Depay mengaku sangat percaya diri dapat berbicara banyak bersama Barcelona, lantaran mampu mencetak satu gol ke gawang Girona dalam pertandingan pramusim.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memetik hasil positif pada laga pramusim melawan Girona di Stadion Johan Cruyff, dini hari tadi WIB. Pada pertandingan ini Depay berhasil menyumbang satu gol dan Blaugrana –julukan Barcelona– menang dengan skor 3-1.

Depay bergabung dengan Barcelona sendiri resmi gabung Barca di jendela transfer musim panas 2021 dengan status bebas transfer. Pasalnya kontraknya bersama raksasa Liga Prancis, Lyon, berakhir di musim lalu.

Memphis Depay

Perpindahan Depay ke Camp Nou ini juga menyatukan kembali dengan mantan pelatihnya di Tim Nasional (Timnas) Belanda, Ronald Koeman. Bersama Koeman, Depay selalu diturunkan ke tim utama pada pertandingan uji coba pramusim yang sedang dijalani Barcelona.

Baca Juga: 5 Alasan Cristiano Ronaldo Disebut Lebih Hebat ketimbang Lionel Messi, Nomor 1 Jadi Sorotan

banner-ad

Pemain berusia 27 tahun ini membuktikan kualitasnya, dia berhasil mencetak satu gol di laga melawan Girona. Barcelona memang menaruh harapan besar pada Depay untuk bisa memberikan kontribusinya di musim 2021/2022 yang akan bergulir.

Terlepas dari tekanan itu, Depay mengungkapkan bahwa dirinya sangat percaya untuk menjalani pertandingan bersama Blaugrana. Bahkan Depay percaya dapat berbicara banyak bersama Barcelona di musim 2021-2022.

“Saya merasa sangat senang bisa memainkan menit pertama saya. Saya menikmatinya dan saya sangat senang”, ujar Depay dilansir dari Football Espana, Minggu (25/7/2021).

Memphis Depay

“Saya tahu mereka berharap banyak dari saya, dan saya telah bekerja keras. Ketika kami bermain di stadion, itu akan luar biasa juga karena para penggemar akan memberi kami energi,” sambungnya.

Baca Juga: Hasil Uji Coba Pramusim 2021-2022 Semalam: Barcelona Kalahkan Girona, Man United Tumbang di Markas QPR

Barcelona akan mengikuti turnamen tahunan Trofi Joan Gamper. Mereka akan melakukan perjalanan ke Jerman untuk menghadapi Stuttgart pada 31 Juli, kemudian RB Salzburg di Austria pada 4 Agustus, dan melawan Juventus pada 8 Agustus.