Francesco Bagnaia Sebut Keunggulan 14 Poin Masih Belum Cukup

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia menyebut jika keunggulan 14 poin dari Jorge Martin masih belum cukup. Ia berniat untuk tampil all-out lagi pada pagelaran MotoGP Qatar mendatang.

Francesco Bagnaia sejatinya tergolong beruntung bisa tampil cukup kompetitif pada GP Malaysia lalu. Meskipun gagal menang, tetapi Bagnaia masih mampu finish ketiga. Ia berhasil mengungguli Jorge Martin yang harus puas berada di posisi keempat secara keseluruhan. Berkat hasil di Negeri Jiran tersebut, kini Bagnaia unggul 14 poin dari Martin di klasemen sementara. Dengan dua seri yang tersisa, keunggulan tersebut memang bagus tetapi Bagnaia masih belum puas. Ia tidak sabar untuk pergi ke Qatar dan menunjukkan performa lebih baik lagi di sana.

“Puas dengan pekerjaannya tapi belum sepenuhnya dengan hasilnya. Saya lebih suka menjadi yang terdepan tetapi kami harus bahagia. Kami menutup akhir pekan dengan satu poin lebih banyak dari awal dan perasaan itu kembali. Saya mampu menekan sejak awal dan meraih pole position,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Memiliki poin tersebut akan sangat penting untuk semakin memperlebar jarak. 14 poin bagus tetapi masih jauh dari cukup. Saya sangat senang Enea [Bastianini] kembali ke [level] performanya dan itu akan membantu untuk meningkatkannya. Saya tak sabar untuk pergi ke Qatar,” tukas pebalap¬†yang berasal dari Negeri Pizza itu.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

banner-ad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/motogp/francesco-bagnaia-sebut-keunggulan-14-poin-masih-belum-cukup