Kalah Lagi, Pippo Inzaghi Masih Yakin Salernitana Bertahan di Serie A

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Pippo Inzaghi menilai jika Salernitana nggak layak menerima kekalahan dari Empoli dengan skor 1-3. Dia yakin tim granata akan keluar dari zona degradasi.

Tim tamu sempat unggul lebih dulu di Stadio Arechi lewat gol yang berbau keberuntungan, saat tendangan silang Niccolò Cambiaghi memantul dan mengenai Alessandro Zanoli hingga akhirnya masuk ke gawang.

Shon Weissman kemudian mencetak gol penyeimbang di laga debutnya di Serie A, namun tim tamu kembali unggul lewat penalti M’Baye Niang dan gol serangan balik yang dicetak oleh Matteo Cancellieri, membuat skor akhir menjadi 1-3.

Setelah pertandingan, pelatih Pippo Inzaghi membahas tentang jalannya pertandingan, dimana dia mengaku sangat kecewa dengan hasil akhir, namun dia tetap optimis Salernitana bisa keluar dari zona degradasi.

“Setelah gol penyeimbang, Empoli kembali terjepit di area penalti mereka sendiri, kami memegang kendali dan saya tidak merasa bahwa kami bisa kebobolan pada saat itu,” tegas Inzaghi pada DAZN.

banner-ad

“Ini mengecewakan, karena sejak Januari setiap tembakan tepat sasaran ke gawang kami sepertinya masuk ke gawang. Saya sedih karena para penggemar, Presiden dan klub pantas mendapatkan hasil yang berbeda.”

“Meski begitu, masih cukup banyak poin yang bisa diperebutkan, dan kami harus tetap percaya [bisa bertahan di Serie A].”

Artikel Tag: Pippo Inzaghi, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/kalah-lagi-pippo-inzaghi-masih-yakin-salernitana-bertahan-di-serie-a